UPACARA PERINGATAN HUT RI KE - 77 TAHUN - DESA KARANG ANYAR

Upacara peringatan detik-detik memperingati Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia dalam Rangka Ulang Tahun HUT RI yang ke 77 di Halaman Sekolah Dasar Negeri Karang Anyar yang beralamat di Jl. Provinsi Sekayu – Mangun Jaya Dusun 4 Desa Karang Anyar. Rabu (17-08-2022).

Kepala Desa Karang Anyar Bpk. Zulkarnain bertindak selaku Pimpinan Upacara dengan menggunakan pakaian dinas berwarna Putih lengkap, upacara ini juga dihadiri oleh Sekretaris Desa Karang Anyar yang didampingi seluruh perangkat Desa, dan yang bertindak sebagai Komadan Upacara yaitu Bpk. Edi Hermanto yang pada hari itu menggunakan Pakaian dinas Lengkap.

pada peringatan HUT RI tahun ini, yang hadir dalam upacara ini yaitu , Perangkat Desa Karang Anyar, Ketua Rt, Kepala Dusun Desa Karang Anyar, Guru, BPD, LPM, PKK, Masyarakat, Siswa dan siswi Sekolah Dasar Negeri Karang Anyar.

Upacara memperingati kemerdekaan indonesia dimulai dari Jam 08.00 sampai selesai, yang ditandai dengan penaikan bendera Merah Putih.

setelah itu dilanjutksan dengan pembacaan Naskah PROKLAMASI yang dibaca langsung Oleh Kepala Desa Karang Anyar, setelah pembacaan Naskah dilanjutkan pembacaan Undang- undang Dasar yang di Bacakan Kepala Dusun 4 Bpk. Edi Henderi, dan pembacaan DOA dilakukan Oleh Kepala Dusun 1 Bpk. Redi Antonius.

Selanjutnya dilakukan Pengibaran Bendera Merah Putih yang dilakukan Oleh Perwakilan Siswa dan Siswi Sekolah Dasar Negeri Karang Anyar.

Alhamdulilah pada upacara ini dilakukan dengan sangat Khidmat, bahkan sukses.